Komisi dan Donasi Zona Indonesia

Berikut adalah jenis komisi, harga, serta persyaratan.

1. Tambahan atau lanjutan dari fanfic aku.
(Contohnya kalian pengen adegan ciuman di gunung, nanti bilang aja terus aku buatin adegan itu di fanficnya nanti.)

2. Permintaan untuk membuat fic baru.
(Intinya bikinin ff baru, kayak gimana ff nya terserah kalian, tinggal bilang + bayar nanti aku buatin.)

3. Update bab lebih panjang / lebih banyak bab
(Jadi kalian maunya terserah aku mau nulias apa, tapi aku harus update chapter lebih panjang / up lebih dari 1 chap.)

4. Aku gk harus nulis ini itu / update, tapi kalian tetap mau ngebayar aku.
(Ini akan masuk ke dalam kategori donasi, terserah kalian mau ngasih duit berapa, mau dikit atau banyak, dan gk perlu ngubungin aku juga, langsung kirim aja pake link / no di profil aku.)

Daftar harga.

1.  SFW RP. 3.000 per 100 kata.
2. SFW RP. 25.000 per 1000 kata.
3. NSFW RP. 45.000 per 1000 kata.

Boleh bayar lebih banyak dari yang sudah ditentukan.

Pembayaran dengan rupiah diterima dengan ShopeePay, DANA, GoPay. Dibayar penuh di muka termasuk biaya admin (jika ada), dan tidak ada pengembalian uang.

Pembayaran dengan mata uang USD harus pakai Paypal dan mengikuti ketentuan harga berdasarkan USD. (Lihat harga berdasarkan USD di versi Inggris.)

Akan diposting di Wattpad dengan bahasa Inggris dan Indonesia, kecuali jika ada permintaan khusus untuk hanya memposting dalam bahasa tertentu.

Diposting di AO3 dengan bahasa inggris.

Hubungi melalui emal dinarahmah28@gmail.com
Atau Whatssapp
+62 857-8784-2689

Pertanyaan yang mungkin akan ditanyakan.

1. Gimana kalau pengen bab tentang mc masih keci tapi di plot mc udah dewasa? Itu bisa dibuat ke dalam bab eksklusif atau flashback.

2. Fandom apa saja yang bisa dbuat?
Berikut adalah daftar fandom apa saja yang bisa aku buat.

- Lout/Trash of the Count's Family
- Omniscient Reader's Viewpoint (Perlu diperhatikan aku belum selesai baca yang satu ini)
- the S-Classes That I Raised (aku belum selesai membaca yang satu ini juga.)
- Solo Leveling/Only I Level Up
- the Villainess Reversess the Hourglass
-Who Made Me a Princess
-Original Work

Kalo mau fandom lain selain disebutkan diatas, bisa kita kontekan dulu.

Jika ada pertanyaan lain bisa dm ke wattpad aku / whatssapp / email.


Catatan penulis :

Hai! Penulis di sini.

Pertama aku mau ucapin Terima kasih ke semua orang yang udah baca cerita aku sampai sekarang.

Sesuai judulnya, aku bakal ngasih info tentang komisi.

Alasan aku kuat buka komisi karena aku mau ngumpulin uang buat biaya kuliah, sekarang aku udah kelas 12 jadi kurang dari 1 tahun lagi bakal masuk kuliah. (Doain bisa keterima di PTN ya.)

Banyak teman-teman aku yang lain udah dari tahun lalu sekolah sambil kerja, tapi karena fisik aku tuh enggak jauh beda dari Cale (cantiknya juga, ehem :) jadi aku susah buat sekolah sambil kerja.

Soalnya sekolah di tempat aku tuh mulainya jam 6.55 sampai 16.00 baru selesai dan sampai rumah, itu belum tugas kelompok, PR, proyek, penelitian, makalah, dkk. (Siapa bilang sekolah akreditasi A di Kalimantan itu enak.)

Makanya aku mau buka komisi + donasi bagi yang berminat.

Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya, jadwalku padat banget jadi harap bersabar untuk update dan aku akan memprioritaskan permintaan dengan bayaran terbesar.


Tambahan :

Para readers ku tercinta, harap diperhatikan kalau aku nggak masalah sama kritik, apalagi kritik yang membangun. Tapi kalau kalian mau minta update, tolong jangan komen dengan sesuatu yang kira-kira bakalan bikin hati nggak senang.

Lihatkan ada beberapa ff aku yang udah lama nggak update? Kalau mau minta update kalian bisa coba komen dengan sesuatu yang kira-kira bikin aku termotivasi buat nulis gitu.

Atau kalian bisa ngasih komisi atau donasi supaya aku bisa lebih cepat lagi updatenya dan lebih termotivasi.

Jangan udah nggak ngasih komisi atau donasi apa-apa malah ngasih komen yang nggak enak cuman gara-gara lambat update ya.

Oh iya, donasi itu terserah ya ngasi berapa mau 1k, 2k, sampai 2 juta juga boleh :)

Ok, segitu aja.



Salam hangat.


Author yang pengen masuk jurusan sastra tapi orang tua maksa masuk fisika.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Commission and Donations